http://123.108.97.158/ http://123.108.97.158/pgsoft/ http://123.108.97.158/demo/ https://elib.uwgm.ac.id/ https://bimbinganskripsi.uhamka.ac.id/slot-jepang/ https://borangft.uhamka.ac.id/assets/products/slot-gacor/ https://rumahjurnal.radenintan.ac.id/products/herogg/ https://rumahjurnal.radenintan.ac.id/.tmb/slot-jepang/ https://rumahjurnal.radenintan.ac.id/.tmb/pgsoft/ https://rumahjurnal.radenintan.ac.id/.tmb/slot-rusia/ UNDANA Kolaborasi dengan UT di Bidang Pengadaan Barang Jasa

Setelah secara resmi menjadi Perguruan Tinggi Negeri - Badan Layanan Umum (PTN-BLU), Universitas Nusa Cendana (UNDANA) terus berinovasi dan bertransformasi meningkatkan mutu pelayanan. UNDANA terus bertransformasi secara digital, terutama  di bidang sistem informasi dan teknologi yang menunjang proses bisnis UNDANA. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah menjalin kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) dalam bidang pengadaan barang jasa. 

Setelah sebelumnya banyak mendiseminasikan dan berkolaborasi dengan beberapa institusi, kali ini UT berkolaborasi dengan Universitas Nusa Cendana (Undana) melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait aplikasi ProMISe. Bertempat di Ruang Sidang Lantai Dasar Wisma 2 Kantor Pusat UT Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Kamis 19/1/2023,  dokumen PKS ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum UT, Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si., dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Undana, Dr. Jalaludin, M.Si. Selain itu, turut menyaksikan penandatanganan, Kepala Unit Pengadaan Barang dan Jasa (UPBJ) UT, Adrian Sutawijaya, S.E., M.Si. dan Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Undana, Dr. Paul Tamelan, M.Si., serta beberapa jajaran pimpinan UT dan Undana lainnya.

Tinggalkan Komentar